Carrick Sebut Kemenangan Prioritas MU di Bawah Mourinho

Agen Sbobet

Tidak sedikit yang penasaran bagaimana permainan Manchester United usai dilatih Jose Mourinho nanti. Tapi bagi Michael Carrick, kemenangan adalah yang utama.

Mourinho dipastikan akan memanajeri Carrick dkk. mulai musim depan dengan menggantikan Louis van Gaal. Terlepas dari kegagalan mengantar MU finis empat, pemecatan Van Gaal diyakini juga disebabkan oleh filosofi bermain yang membosankan.

Sementara itu, Mourinho dikenal sebagai pelatih yang lebih sering memperagakan gaya permainan pragmatis, semata-mata demi mereguk kemenangan. Padahal, suporter MU juga menginginkan style permainan yang bagus.

“Kupikir jejak rekam dia berbicara sendiri,” ungkap gelandang senior MU itu kepada Sky Sports. “Kurasa ini cocok sekali. Pada akhirnya semuanya hanya soal kemenangan. Aku tahu ada banyak pembicaraan tentang gaya permainan seperti ini, seperti itu, tapi akhirnya kemenangan yang dihitung.”

“Anda harus jadi nomor 1, Anda harus memenangi banyak trofi, dan kalau Anda bisa melakukannya dengan sedikit gaya, maka itu sempurna,” sambung Carrick.

“Tapi yang penting dan paling utama adalah kemenangan dan kembali ke posisi teratas,” simpul dia.

Sejak menjuarai Premier League 2012-13, MU sudah dua kali gagal lolos ke Liga Champions dalam tiga musim terakhir.

50 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply