Carlo Ancelotti Tak Terkejut Robert Lewandowski Cetak Hattrick

Agen Sbobet

Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, mengapresiasi penampilan Lewandowski saat timnya meraih kemenangan 6-0 atas Augsburg dalam lanjutan Bundesliga di Allianz Arena, Munchen, Sabtu (1/4/2017). Bagi Ancelotti, produktivitas tinggi yang ditunjukkan Lewandowski merupakan kebiasaan sang pemain.

Pada laga tersebut Lewandowski memborong tiga gol pada menit ke-17 serta ke-55, dan ke-79. Tiga gol Die Bayern lainnya disumbangkan oleh Thomas Muller (36′,80′) dan Thiago Alcantara pada menit ke-80.

Lewandowski semakin menegaskan kapasitas dirinya sebagai bomber yang lekat dengan torehan hattrick. Sebelumnya, striker asal Polandia itu telah mencetak trigol pada dua laga lainnya saat Bayern Munchen menghadapi Werder Bremen (26/8/2016) dan Hamburg SV (25/2/2017) di pentas Bundesliga.

Selain itu, pencapaian tiga gol ke gawang Augsburg menggenapkan koleksi golnya menjadi 24 kali dalam 26 kali penampilan. Untuk sementara, Lewandowski bersanding dengan Pierre-Emerick Aubameyang di daftar pencetak gol terbanyak Bundesliga.

“Kami menampilkan permainan yang mengesankan sepanjang laga. Khusus Lewandowski, dia melakukan sesuatu yang normal seperti yang biasa dilakukannya,” ujar Ancelotti

“Lewa mencetak tiga gol serta ‘membidani’ dua gol lainnya pada laga tersebut. Jadi apa lagi yang bisa saya katakan tentang dirinya. Dia merupakan striker yang mampu mencetak banyak gol tiap pertandingan,” tutur sang pelatih.

Kontribusi Lewandowski turut mengantarkan Bayern Munchen semakin kukuh di posisi puncak Bundesliga dengan raihan 65 poin dari 26 pertandingan. Bayern Munchen unggul 13 poin dari RB Leipzig yang menjadi pesaing terdekat.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply