Carlo Ancelotti Ingin Boyong Bintang Real Madrid ke Napoli

Carlo Ancelotti Ingin Boyong Bintang Real Madrid ke Napoli

Agen Sbobet

Sehari setelah resmi ditunjuk sebagai manajer baru Napoli, Carlo Ancelotti langsung menyusun daftar pemain incarannya. Salah satu pemain yang ingin dia datangkan adalah penyerang bintang Real Madrid, Karim Benzema.

Carlo Ancelotti diangkat sebagai pelatih kepala baru Napoli pada hari Rabu (23/5) menggantikan Maurizio Sarri, yang telah sangat terkait dengan kepindahan ke Chelsea.

Menurut laman olahraga AS, Ancelotti ingin melakukan perombakan dalam skuad Napoli pada musim panas ini. Dia membutuhkan beberapa pemain baru yang dapat mendukung karakter permainan tim yang akan dibangunnya.

Mantan pelatih AC Milan, Chelsea, PSG, Real Madrid, dan Bayern Munchen ingin menambah amunisi baru di setiap lini. Dia mengidentifikasi striker Real Madrid Karim Benzema sebagai pemain sempurna untuk memimpin lini serang Napoli musim depan.

Pemain lain yang juga masuk daftar targetnya adalah gelandang Bayern Munchen Arturo Vidal, pemain sayap PSG Angel di Maria dan bek Chelsea David Luiz. Para pemain tersebut merupakan mantan anak didik Ancelotti di klub-klub sebelumnya.

Peluang untuk mendapatkan Benzema sangat terbuka mengingat bintang asal Prancis tersebut sudah lama disebut-sebut masuk dalam daftar pemain yang akan dilepas oleh Real Madrid pada musim panas ini.

Pemain berusia 30 tahun itu hanya mencetak 11 gol untuk Real Madrid di semua kompetisi musim 2017-18, tetapi ia menjadi salah satu bintang yang tak tergantikan di bawah asuhan Ancelotti di Bernabeu beberapa musim lalu. Karena itulah keduanya dipahami masih memiliki hubungan yang kuat.

Karim Benzema memiliki kontrak dengan Los Blancos hingga akhir musim 2020-21.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply