Cardiff City Siap Boyong Victor Wanyama

Agen Sbobet

LONDON – Tim promosi Liga Primer Cardiff City semakin serius menambah skuad. Kali ini radar Cardiff mengarah kepada gelandang Celtic Victor Wanyama.

Sebelumnya Wanyama mengungkapkan keinginanya pindah ke Southampton. Namun hal itu urung terwujud lantaran tak ada kesepakatan antara Southampton dengan agennya. Padahal Celtic telah menyetujui tawaran yang datang mengingat Southampton datang dengan uang sebesar 12 juta poundsterling.

Cardiff kini siap menyodorkan tawaran untuk menyerobot Southampton dengan mendatangkan pemain 21 tahun itu ke skuadnya.

“Pelatih saya Neil Lennon memberitahuku kalau tawaran Southampton telah disetujui Celtic, namun kesepakatan personal belum bisa disetujui agenku. Saya masih terbuka menerima tawaran lain namun saya tetap santai, yang terpenting Celtic bisa bahagia,” jelas Wanyama kepada Sportsmail.

“Aku dan agenku sudah bekerjasama dalam waktu yang cukup lama, bahkan kami layaknya keluarga. Kami memiliki hubungan yang sangat baik. Dia telah telah membantuku sejak aku masih sangat muda dan kini saya masih sangat percaya kepadanya. Saya yakin dia akan membuat keputusan yang terbaik untukku,” pungkasnya.

Selain Wanyama, Cardiff juga masih mengincar beberapa pemain lain yakni striker Lyon Bafetimbi Gomis serta gelandang Cagliari Radja Nainggolan, pemain yang baru-baru ini datang ke Jakarta.

34 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply