Capello: Ronaldo Ingin Reuni dengan Mourinho

Capello: Ronaldo Ingin Reuni dengan Mourinho

Agen Sbobet

Mantan pelatih Real Madrid, Fabio Capello, telah melontarkan pernyataan yang mengejutkan terkait tentang masa depan Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabeu. Menurutnya, bintang asal Portugal itu ingin kembali ke Manchester United dan bergabung dengan mantan pelatihnya, Jose Mourinho.

Ronaldo sendiri telah mengatkan bahwa dirinya masih belum tahun pasti mengenai masa depannya di Real Madrid, menyusul kemenangan 3-1 di babak final Liga Champions Madrid atas Liverpool pada akhir pekan lalu.

“Dalam beberapa hari ke depan saya akan memberikan jawaban kepada fans yang selalu berada di sisi saya. Sangat menyenangkan berada di Real Madrid, dalam beberapa hari mendatang saya akan membicarakannya lebih lanjut,” kata Ronaldo.

Pernyataannya tersebut kabarnya telah membuat Manchester United tertarik untuk memulangkan Ronaldo ke Old Trafford. Ronaldo meninggalkan Manchester United pada tahun 2009 dan telah memenangkan empat Liga Champions bersama Madrid.

Meski belum pasti ke mana tujuan Ronaldo berikutnya, namun mantan bos Madrid, Capello, yakin jika Ronaldo juga akan meninggalkan Santiago Bernabeu.

“Masa depan Cristiano Ronaldo dengan Real Madrid? Cristiano ingin kembali ke Manchester United bersama Mourinho,” kata Capello. “Saya pikir dia akhirnya akan meninggalkan Madrid untuk kembali ke Inggris. Kapan? Ini saya tidak tahu.

“Jika Ronaldo meninggalkan Madrid, Real harus menggantikannya. Lewandowski bisa menjadi pilihan.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply