Capello Masih Heran Madrid Jual Ozil

Agen Sbobet

MOSKOW – Kepindahan Mesut Ozil ke Arsenal memang memunculkan banyak tanggapan. Salah satu yang ikut menyorot transfer tersebut adalah Fabio Capello. Pria yang sempat menjadi pelatih Real Madrid heran bagaimana mungkin Madrid menjual pemain sehebat Ozil.

“Penjualan Ozil memang mendatangkan banyak uang. Ozil pun menjadi pembelian hebat untuk Arsenal. Namun bagi saya, hal itu masih belum saya mengerti, bagaimana mungkin Madrid menjual pemain sehebat dia,” ujar Capello.

Meski telah menjual Ozil, Madrid yang sukses memboyong Gareth Bale diprediksi sukses menjadi kampiun Liga Champions musim ini, mengalahkan tim-tim Jerman dan juga rival abadi mereka, Barcelona.

“Bayern Munich dan Borussia Dortmund memang masih menjadi tim-tim terbaik. Namun untuk Liga Champions musim ini favorit saya adalah Real Madrid. Dia akan menjadi juara,” tambah pria asal Italia itu optimis.

“Madrid akan menjadi tim yang sulit dikalahkan. Namun mereka harus bisa mengalahkan Barcelona dan Juventus terlebih dulu,” pungkasnya.

38 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply