Cantona: Pogba Sangat Vital untuk Manchester United

Agen Sbobet

Legenda Manchester United Eric Cantona menyebut Paul Pogba sebagai sosok yang sangat vital dalam sistem permainan ‘Setan Merah’ saat ini.

Pogba yang datang ke Old Trafford pada musim 2016/2017 sukses membuktikan dirinya sebagai jenderal lini tengah Manchester United. Manchester United pun mulai kembali diperhitungkan dalam perburuan titel juara Liga Inggris.

Menurut Cantona, Pogba telah menjelma jadi sosok yang tak tergantikan di Manchester United. Pogba mampu mengangkat level permainan tim sehingga bila dirinya absen, maka ‘Setan Merah’ akan jadi tim yang berbeda.

“Saya menilai dia adalah pemain yang sangat kreatif. Jadi ketika sebuah tim kehilangan pemain terbaik, maka tim tersebut akan menderita,” ucap Cantona seperti dikutip dari Daily Star.

Cantona menyebut Pogba layak disejajarkan dengan Modric yang punya peran vital di Real Madrid.

“Pogba adalah pemain yang penting bagi Manchester United seperti halnya Luka Modric di Real Madrid. Ketika Modric cedera, maka tim yang dibelanya tak akan lagi sama. Kalian bisa lihat dalam 5-6 tahun terakhir.”

“Pogba adalah otak dari Manchester United seperti halnya Modric yang merupakan otak dari Real Madrid,” kata pria yang juga berasal dari Perancis ini.

Pogba sendiri baru sembuh dari cedera yang memaksanya menepi selama dua bulan. Manajer Manchester United Jose Mourinho mengakui ketidakhadiran Pogba jadi salah satu alasan menurunnya performa Manchester United. Mourinho pun yakin penampilan Manchester United akan membaik setelah Pogba kembali. Mantan pemain Juventus ini sendiri sudah kembali merumput pada pekan lalu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply