Cantona ke Neymar: Ngapain Kamu ke Prancis?

Cantona ke Neymar: Ngapain Kamu ke Prancis?

Agen Sbobet

Sudah tiga bulan berlalu sejak Neymar pindah dari Barcelona ke Paris Saint Germain. Setelah sekian lama, Eric Cantona masih dipenuhi keheranan akan keputusan sang pemain.

Dibarengi transfer senilai 222 juta euro, Neymar memutuskan pindah dari Barcelona ke Paris Saint Germain pada musim panas lalu.

Tak sedikit yang mempertanyakan keputusan bintang asal Brasil itu. Meski banyak tuduhan kalau kepindahan tersebut semata karena uang, tapi itu tetap tak menjawab rasa heran beberapa pihak. Termasuk Eric Cantona.

Mantan bintang The Red Devils itu tak habis pikir terhadap keputusan Neymar pindah. Neymar disebutnya punya semua yang diimpikan pemain sepakbola bersama Barcelona.

“Saat Anda berusia 25 tahun dan bermain untuk Timnas Brasil dan Barcelona, Anda akan bertanya-tanya kenapa dia datang ke Prancis, di mana dia akan bermain menghadapi Guingamp atau Amiens,” cetus Contona dikutip dari Eurosport.

“Liga Champions? Paling maksimal cuma main 10 kali dalam semusim. Saya tidak tahu kenapa dia datang ke Prancis. Buat saya itu (pindah ke Prancis) bukan visi dan ambisi sepakbola saya,” lanjutnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply