Busquets Minta Barcelona Fokus di Laga Pamungkas

Agen Sbobet

Sergio Busquets meminta rekan-rekannya di Barcelona tidak meremehkan laga pamungkas kontra Granada pekan depan. Ia menilai jika Barcelona menganggap remeh lawan, maka gelar juara bisa terlepas dari genggaman.

Saat ini gelar La Liga tinggal diperebutkan dua klub, yakni Barcelona dan Real Madrid. Sementara, Atletico Madrid sudah tak mungkin juara karena kalah head to head dariBarca jika pada pekan terakhir punya poin yang sama.

Sedangkan Real Madrid sendiri masih punya peluang karena hanya tertinggal satu poin dari Blaugrana. Pada pekan terakhir Los Galacticos akan menghadapi Deportivo La Coruna.

“Kami harus menang di laga terakhir untuk menjadi juara. Granada memang sudah aman dari degradasi, tapi mereka pasti ingin merayakannya di depan suporternya sendiri,” ujar Busquets seperti dilansir Football Espana.

“Toh, amannya Granada tidak akan mengubah apapun pada kami. Jadi kami tidak boleh kalah,” tuturnya.

Gelandang timnas Spanyol itu mengungkapkan Barcelona sudah maksimal sepanjang musim ini. Sayangnya, mereka sempat mengalami periode buruk sehingga juara La Liga harus ditentukan pada pekan terakhir.

“Kami tahu beberapa hal tidak berjalan cukup baik. Tapi inilah sepak bola, terkadang dibutuhkan juga keberuntungan,” ujar Busquets.

36 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply