Buru Kemenangan, Sriwijaya FC Waspadai PSMS

Buru Kemenangan, Sriwijaya FC Waspadai PSMS

Agen Sbobet

Jelang duel kedua tim, Sriwijaya FC sangat mewaspadai PSMS Medan yang mampu meraih poin penuh di dua laga Piala Presiden 2018. Apalagi Sriwijaya FC memburu kemenangan.

Sriwijaya FC akan berhadapan dengan PSMS di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat (26/1/2018) sore WIB. Ini menjadi laga terakhir kedua tim di Grup A ajang tersebut.

Sejauh ini PSMS sudah menggasak PSM Makassar (2-1) dan Persib Bandung (2-0). Posisi teratas klasemen sementara pun ditempati PSMS dengan enam poin.

Sementara itu Sriwijaya FC kini mengoleksi tiga poin setelah kalah dari Persib (0-1) dan menang 3-0 dari PSM. Raihan poin Sriwijaya FC setara dengan poin Persib.

“Menghadapi pertandingan besok semua sudah tahu, PSMS cukup seri (untuk bisa lolos ke 8 besar). Tapi kami wajib menang,” kata pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan, dalam konferensi pers, di Hotel Grand Tjokro, Kota Bandung, Kamis (25/1/2018).

Rahmad telah menyiapkan sejumlah skema untuk meredam penampilan PSMS. Yang paling penting, kata dia, para pemainnya harus berusaha tampil maksimal untuk merebut kemenangan.

“Kita menyiapkan tim dengan beberapa simulasi. Yang turun besok harus berusaha untuk mau menang,” ucapnya.

Dia juga menyoroti penampilan PSMS dalam dua pertandingan terakhir. Menurutnya PSMS bermain tanpa beban sehingga mampu menampilkan permainan terbaik.

“PSMS Medan luas biasa. Punya transisi permainan dari menyerang ke bertahan yang cepat. Tentu harus kita waspadai. Keseimbangan permainan harus bisa dijalankan betul-betul. Kalau tidak bisa jadi masalah buat pertandingan besok,” ujarnya.

“Apalagi PSMS bermain nothing to lose. Medan mampu mengoptimalkan (kualitas) pemainnya,” tutur Rahmad.

Pemain Sriwijaya FC Alberto Goncalves juga menegaskan timnya harus fokus ke permainan sendiri untuk menghadapi laga besok. Dia tak mau terlalu memikirkan performa tim lawan.

“Pokoknya kita harus fokus ke kita sendiri. Apa yang diinstruksikan pelatih kita harus jalankan,” katanya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply