Bulan Depan Ultah, Persebaya Lebih Fokus Pikirkan Laga Kontra Persib

Bulan Depan Ultah, Persebaya Lebih Fokus Pikirkan Laga Kontra Persib

Agen Sbobet

Persebaya Surabaya bakal berulang tahun yang ke-91 pada 18 Juni 2018. Menurut manajer Persebaya, Chairul Basalamah, pihaknya belum memutuskan acara apa saja yang akan digelar untuk perayaan ulang tahun Tim Bajul Ijo.

Pria yang karib disapa Abud mengatakan Persebaya ingin lebih dulu fokus memikirkan tanggal pengganti laga kontra Persib Bandung yang sebelumnya telah ditunda.

“Kalau rencana bikin acara di Hari Jadi Persebaya banyak. Tapi, kami masih memikirkan laga lawan Persib itu jadinya kapan. Kepastian tanggal diumumkan pada 24 Mei dan kami masih mau menunggu itu dulu,” ungkap Abud, kepada Bola.com, Rabu (13/5/2018).

Laga pekan kesembilan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak antara Persebaya kontra Persib seharusnya digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (19/5/2018). Namun, insiden bom gereja yang terjadi pada 13 Mei di Surabaya membuat laga tersebut akhirnya ditunda.

Pertandingan Persebaya melawan Persib kemungkinan digelar setelah Lebaran atau akhir Juni. Apalagi, jadwal Liga 1 selama Ramadan ini terlalu padat hingga 9 Juni.

“Kami ingin lihat kepastian dulu sambil melakukan persiapan. Kalau melihat padatnya jadwal, Persija versus Persib itu digelar pada 30 Juni, jadi pertandingan kami kontra Persib bisa setelah itu atau sebelum itu,” imbuh pria berusia 38 tahun itu.

Saat ini, skuat Bajul Ijo tengah bersiap menghadapi Madura United. Pertemuan keduanya bakal tersaji di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (25/5/2018).

“Soal ulang tahun Persebaya Surabaya itu bisa dibahas lagi setelah melawan Madura. Setelah ada kejelasan melawan Persib juga kami bisa memberikan informasi seperti apa nantinya,” tegas Abud.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply