Bukan Griezmann yang Dikhawatirkan Barca

Agen Sbobet

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, lebih khawatir dengan semangat yang dimiliki kapten Atletico Madrid Diego Godin ketimbang penyerang Antoine Griezmann jelang pertemuan kedua tim di Camp Nou, Rabu (21/9).

Barcelona akan menjalani pertandingan berat pertama musim ini ketika menjamu Atletico pada lanjutan La Liga. Terakhir, kedua tim bertemu pada perempat final Liga Champions musim lalu.

Ketika itu Atletico berhasil menyingkirkan Barcelona. Setelah kalah 1-2 di leg pertama, Atletico kemudian mengalahkan Azulgrana 2-0 di leg kedua melalui dua gol Griezmann.

Dalam konferensi pers jelang pertandingan, Selasa (20/9), Enrique mengakui Griezmann sebagai penyerang hebat. Tapi, Enrique lebih khawatir dengan semangat yang ditunjukkan bek sekaligus kapten Atletico, Diego Godin.

“Griezmann adalah salah satu striker hebat di dunia saat ini karena kemampuan individunya. Saya memujinya, tapi tidak akan memuji melebihi Godin, karena dia akan sangat termotivasi,” ujar Enrique.

“Godin sedang dalam level permainan tertinggi dan menjadi tolok ukur penampilan bagi Atletico,” sambungnya seperti dikutip dari Marca.

Enrique memiliki rekor bagus jika menghadapi Atletico yang dilatih Diego Simeone. Dalam dua tahun terakhir di semua kompetisi, Enrique berhasil meraih tujuh kemenangan dari delapan pertemuan dan hanya satu kali kalah.

Meski memiliki rekor bagus jika menghadapi Atletico, Enrique enggan jemawa. Enrique menganggap Atletico sebagai salah satu klub terbaik di La Liga saat ini.

“Kami tidak bisa melakukan banyak kesalahan, kami harus tampil lengkap. Tidak ada pertandingan mudah melawan Atletico. Saya berharap Camp Nou penuh suporter, karena kami butuh dukungan di malam seperti ini,” ucap Enrique.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply