Buffon Takut untuk Pensiun

Buffon Takut untuk Pensiun

Agen Sbobet

Penjaga gawang Juventus dan timnas Italia, Gianluigi Buffon, mengakui bahwa dia takut untuk pensiun, setelah kiper veteran itu tampaknya akan membuat pengumuman tentang masa depannya pada Kamis (17/5).

Buffon sebelumnya mengatakan dia akan meninggalkan dunia sepak bola pada akhir musim ini, kecuali jika Juve memenangkan Liga Champions, dia akan memiliki kompetisi Piala Dunia untuk dinantikan.

Namun, Bianconeri secara dramatis tersingkir dari Liga Champions atas Real Madrid di babak perempat final, dan hal itu memungkinkan untuk dia pensiun pada tahun ini sebagai pesepakbola.

Dan membahas prospek kehidupan setelah pensiun, Buffon mengatakan kepada bek Barcelona, Gerard Pique, dalam wawancara dengan The Players’ Tribune: “Saya pikir bahwa pada usia saya, Anda harus mengevaluasi situasi sebulan, seminggu, pada suatu waktu, karena penting bagi atlet seperti Anda dan saya, yang selalu bermain di papan atas, untuk melakukan yang terbaik, berjuang untuk menjadi yang terbaik, untuk tetap di puncak.

“Anda harus sehat secara fisik, karena Anda tidak menginginkan hasil yang buruk demi harga diri Anda. Saya Buffon, dan itulah yang saya inginkan sampai menit terakhir. Dan ketika saya bukan diri saya lagi, saya akan pergi. Dalam beberapa bulan, saya akan bertemu dengan presiden dan kami akan mengevaluasi situasi dengan tenang.

“Hari saya tidak bisa mengatakan tentang masa depan saya, dan itu tidak masalah. Saya akan tidak jujur ​​jika saya katakan bahwa saya tidak takut. Tetapi jauh di lubuk hati saya merasa tenang dan damai karena saya tahu saya secara alami ingin tahu. Dan pada hari saya berhenti bermain sepak bola, saya akan menemukan cara untuk tidak bosan dan saya akan tetap sibuk.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply