Buffon : Meski Kesempatan Hanya 35 Persen pun Kami Bisa Mengalahkan Barcelona

Agen Sbobet

Gianluigi Buffon sang nomor 1 di Juventus pesimis bahwa tim nya bisa menang mengalahkan Barcelona di Final Liga Champions 7 Juni mendatang. Namun Buffon masih yakin bahwa selalu akan ada celah di setiap pertandingan, buffon yakin Si Nyonya Tua ada racikan senjata pamungkas untuk memborbardir Barcelona.

Tim besutan Massimiliano Allegri sedang uber setoran mengumpulkan Troffi. Si Nyonya Tua pun berharap musim ini Bianconeri akan memboyong Treble Troffi untuk Juventus. MusimĀ  ini adalah musim Juventus, Troffi Liga Champions sudah di depan mata, mengingat Juventus baru saja menyabet gelar Scudeto Serie A dan Troffi Coppa Italia.

“Melawan Barcelona kami memiliki kesempatan kurang dari 35 persen, tapi kami memiliki sejumlah senjata dan kami harus fokus dengan hal itu,” ujar Buffon kepada Mediaset.

“Sebelum bermain melawan Real [Madrid] mereka berada satu meter di depan kami dan kami memiliki dua pertandingan di mana kami harus membuat satu meter tambah satu sentimeter dan itulah yang kami lakukan.”

Semangat membara yang kuat berada di detak jantung Buffon, semangatnya berapi-api untuk memboyong seluruh gelar musim ini bersama pasukannya.

50 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply