Brutal! Mantan Petinggi AC Milan Sebut Wasit Oliver Idiot

Brutal! Mantan Petinggi AC Milan Sebut Wasit Oliver Idiot

Agen Sbobet

Mantan Petinggi AC Milan, Adriano Galliani, mengecam keputusan konyol wasit Michael Oliver, yang memberikan hadiah penalti kepada Real Madrid di detik-detik akhir, yang menyingkirkan Juventus di babak perempt final Liga Champions. Bahkan dia dengan cara yang brutal mengatai wasit asal Inggris itu idiot.

Juventus hampir saja memaksakan pertandingan berlanjut ke babak tambahan berkat dua gol dari Mario Mandzukic dan satu gol dari Blaise Matuidi di Santiago Bernabeu, setelah sebelumnya mereka mengalami kekalahan 3-0 di leg pertama. Namun sayang, harapan mereka kandas, saat wasit Michael Oliver menunjuk titik putih setelah Medhi Benatia menjatuhkan Lucas Vazquez di area terlarang.

Cristiano Ronaldo yang ditunjuk sebagai algojo berhasil menjalankan tugasnya untuk membawa Los Blancos melaju ke babak semifinal. Namun sebelumnya, keputusan tersebut menuai protes keras dari para pemain Juventus, yang berujung pada pengusiran Gianluigi Buffon.

Mengenai hal itu, mantan petinggi AC Milan, Adriano Galliani, mengatakan bahwa Juventus pantas untuk memenangkan pertandingan tersebut. Bahkan dia mengatakan bahwa wasit pemimpin pertandingan tersebut idiot. “Juve pantas menang melawan Real,” kata Galliani kepada Corriere della Sera, seperti dkutip oleh Football-Italia.

“Hukuman itu masih bisa diperdebatkan, ditambah lagi konyol untuk mengirim Buffon. Itu menunjukkan [wasit] tidak mengerti psikologi sepak bola. Kesimpulannya: wasit itu idiot

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply