Brasil Tinggal Selangkah Lagi untuk Wujudkan Impian

Brasil Tinggal Selangkah Lagi untuk Wujudkan Impian

Agen Sbobet

Brasil adalah tim tersukses di Piala Dunia. Tapi belum satu kali pun tim putranya dapat medali emas Olimpiade. Neymar cs tinggal selangkah lagi untuk mengubah hal itu.

Bermain di Olimpiade 2016 yang dihelat di Rio de Janeiro, Brasil telah memastikan tiket ke partai puncak berkat kemenangan telak 6-0 atas Honduras di partai semifinal.

Hasil itu membuat tim Samba kembali berpeluang meraih emas pertamanya, setelah tiga peluang terbaiknya sebelum ini cuma membuahkan medali perak (1984, 1988, 2012). Padahal tim seniornya adalah peraih lima titel Piala Dunia, paling banyak di antara negara lainnya.

Kiprah Brasil di Rio 2016 sendiri awalnya kurang meyakinkan setelah cuma bisa berimbang tanpa gol lawan Irak dan Afrika Selatan di fase grup. Tapi sejak memastikan kelolosan berkat kemenangan 4-0 atas Denmark, tim besutan Rogerio Micale itu dalam kurva menanjak.

Brasil menang 2-0 atas Kolombia di perempatfinal lalu sebelum kemudian melumat Honduras. Hasil-hasil tersebut turut membuat Brasil bukan cuma belum terkalahkan melainkan juga belum kebobolan (12-0). Adalah Jerman yang akan dihadapi di final.

“Kami akan menangani situasi ini seperti sebelum-sebelumnya. Sedari awal kami sudah tahu mengenai tekanannya. Secara kultur, yang membuat kami tertarik adalah medali emasnya karena kami belum pernah meraihnya,” ucap Micale di Soccerway.

“Semangat juang kami takkan surut. Kami akan berusaha mengambil kendali permainan sedari awal. Sepakbola kami bukan cuma tentang kualitas, melainkan juga kerja keras.

“Kami akan main bersama sebagai satu kebersamaan. Itulah alasan yang memberi kami harapan bisa mewujudkan impian ini. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih emas,” sebutnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply