Brasil Susah Payah Tundukkan Indonesia pada Laga Perdana Toulon Tournament

Brasil Susah Payah Tundukkan Indonesia pada Laga Perdana Toulon Tournament

Agen Sbobet

Tim Nasional Indonesia U-19 menelan kekalahan atas Brasil pada laga perdana penyisihan grup C Toulon Tournament 2017. Meski demikian, Tim Samba hanya mampu menang 1-0 lewat gol tunggal yang dilesakkan Gabriel Novaes, Kamis 1 Juni dini hari.

Bermain di Stade D’Honneur, pelatih Indra Sjafri menurunkan formasi andalannya 4-3-3 dengan memainkan Egy Maulana Vikri, Hanis Sagaha Putra, dan Feby Eka Putra di lini depan. Sementara di lini tengah, ada Witan Sulaeman yang mampu tampil baik.

Alhasil, permainan Indonesia mampu mengimbangi Tim Samba, bahkan tak jarang Marquinhos Cipriano dan kolega dipaksa menunggu bola yang dikuasai Garuda Muda.

Indonesia mendapatkan peluang pertama pada menit ke-33. Pergerakan menusuk dilakukan Rifad Marasabessy yang bekerja sama dengan Egy. Tapi kerja sama mereka dihalau pemain belakang Brasil.

Skuat asuhan Carlos Amadeu baru bisa unggul 1-0 pada menit ke-37 melalui Novaes. Pemain Luverdense ini mampu memanfaatkan bola rebound dari Emerson yang tak mampu ditangkap dengan baik oleh kiper Indonesia, Muhammad Riyandi.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply