Bos Everton Akui Timnya Mungkin Terdegradasi Musim Ini

Bos Everton Akui Timnya Mungkin Terdegradasi Musim Ini

Agen Sbobet

Hasil imbang Everton versus West Bromwich Albion memastikan the Toffees masih tanpa kemenangan pada 2018 ini, tepatnya dalam rangkaian enam pertandingan di Premier League.

The Toffees mencoba untuk bangkit dari kekalahan 0-4 yang mereka alami dari Tottenham Hotspur pekan lalu, saat Everton hadapi West Bromwich pada Sabtu (20/1) lalu.

Meski berada di posisi sembilan klasemen Liga Inggris, Everton hanya terpaut enam poin dari posisi tiga terbawah.

Dan, setelah semua optimistis saat Sam Allardyce datang, bahwa mereka bisa tampil di Liga Europa pada akhir musim, Everton sekarang cemas bisa terdegradasi dari Premier League.

Allardyce sempat ditanya, apakah dia khawatir timnya akan kembali ke zona degradasi. “Ya, sangat. Terutama setelah tampil seperti [laga melawan West Brom] itu dan penampilan babak kedua pekan lalu saat mereka tertinggal 2-0 dari Tottenham,” ujarnya.

“Saya telah melihat kemerosotan kepercayaan diri yang besar pada pemain dalam waktu satu setengah babak pertandingan sepakbola. Kualitas skuad sisi Tottenham, saya bisa menerimanya, tapi West Brom berada di posisi bawah klasemen,” tambahnya.

Mungkin setelah kedatangan Allardyce dan rumor bahwa mereka akan mendapat satu tiket ke Liga Europa musim depan, pemain Everton mengira mereka sudah aman. “Yah, itu rasa aman palsu jika mereka berpikir seperti itu,” kata Allardyce.

“Saya tahu situasi yang kami hadapi saat ini. Kami merosot dari enam besar ke empat terbawah (dalam raihan poin) dalam dua rangkaian enam laga,” tambahnya.

“Enam pertandingan pertama kami berada di atas sana dan kemudian pada enam laga terakhir kami terjun ke titik yang setara dengan zona degradasi,” ujar Allardyce.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply