Bony Belum Tentukan Masa Depannya

Agen Sbobet

Wilfried Bony dikabarkan hingga sejauh ini belum memutuskan apakah dirinya akan kembali bertahan dan berpotensi dipinjamkan kembali oleh Manchester City atau bergabung bersama dengan klub baru untuk musim depan.

Saat ini, Bony pun dikabarkan tidak akan kesulitan untuk mencari klub baru. Pasalnya, beberapa klub di Turki, seperti Fenerbahce, Galatasaray dan Trabzonspor bersedia untuk memenuhi permintaan harga dari The Citizen untuk penjualan sosok Striker kebangsaan Pantai Gading tersebut.

Bahkan, beberapa klub di Chinese Super League kabarnya juga bersedia untuk menggelontorkan dana transfer besar, demi mendapatkan tanda tangan mantan pemain Swansea City tersebut, yang dianggap gagal beradaptasi dengan sempurna dengan skuad utama Manchester City semenjak kedatangannya pada tahun 2015 lalu.

Banyak nya pilihan yang tersedia tentunya semakin menyulitkan Bony untuk menentukan masa depannya. Namun, satu hal yang bisa ia pastikan dalam waktu dekat, bahwa dirinya sudah tidak lagi memiliki masa depan di dalam skuad utama Manchester City.

Dan saat ini, harga jual dari sosok pemain berusia 28 tahun tersebut diyakini tidak lebih dari 15 Juta Poundsterling.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply