Bonucci Tengah Digoda City dan Chelsea

Agen Sbobet

Juventus sepertinya harus pasang kuda-kuda untuk menghadapi sebuah isu transfer yang menyangkut bek andalannya, Leonardo Bonucci. Sebab, yang kabarnya meminati si pemain adalah dua tim papan atas.

Adalah Manchester City dan Chelsea yang digosipkan tertarik untuk membawa pemain berusia 29 tahun itu ke Premier League. Manchester City lebih dulu menaksir, tepatnya pada bursa musim panas lalu, sebelum Bonucci memutuskan bertahan di Turin.

Nah, baru-baru ini Chelsea mencoba “peruntungannya” pada Bonucci. Bermodalkan manajer Antonio Conte yang sangat mengenal Bonucci, yang sudah membela Bianconeri sejak 2010, klub London itu berharap bisa menggoda yang bersangkutan pada musim dingin mendatang.

Begitu tahu Chelsea akan “nimbrung”, City pun dikabarkan siap menaikkan jumlah penawarannya kepada La Vecchia Signora. Konon angka minimal untuk mengeluarkan Bonucci dari Juventus Stadium adalah 50 juta poundsterling. Demikian dilansir dari situs Calciomercato.com.

Pemain kelahiran 1 Mei 1987 itu adalah salah satu bek tengah terbaik Juventus dan Italia saat ini. Di level timnas ia sudah mengoleksi 63 caps sejak tahun 2010.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply