Bonucci Persembahkan Gol untuk Keluarga

Agen Sbobet

Leonardo Bonucci melakukan perayaan gol dengan emosional saat di laga Juventus melawan Napoli. Dia mengungkapkan alasan perayaan golnya itu.

Saat melawan Napoli di Juventus Stadium, Juve memetik kemenangan dengan skor akhir 2-1. Gol Juve di pertandingan yang berlangsung, Minggu (30/10/2016), dikemas oleh Bonucci dan Gonzalo Higuain.

Bonucci menjebol gawang Napoli dari jarak dekat, memanfaatkan blunder pemain Napoli saat melakukan clearance.

Saat melakukan perayaan gol, jari-jari Bonucci membentuk huruf ‘M’ dan ‘L’. Itu merupakan inisial putranya, Matteo, dan istrinya, Martina Maccari. Sementara huruf ‘L’ merupakan huruf depan putranya yang lain, Lorenzo.

Bonucci saat ini sedang menjalani masa sulit karena Matteo, yang baru berusia dua tahun, mengalami masalah kesehatan yang serius. Dia sampai harus menjalani operasi. Oleh karena itu, Bonucci tampak sangat antusias dalam perayaannya golnya kali ini.

“Perayaan golku sangat penting buatku, karena ini merupakan saat yang sulit. Aku berterima kasih pada anakku, istriku, orang tuaku dan semua yang dekat denganku,” kata Bonucci di Football Italia.

“Gol ini didedikasikan untuk anakku Matteo dan untuk istriku. Aku tak bisa menunggu mencetak gol, hingga bisa melakukan perayaan gol seperti ini –ini merupakan inisial dari dua anakku dan istriku,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply