Bonucci Mengaku Sempat Tergoda dengan Tawaran dari Klub Inggris

Agen Sbobet

Leonardo Bonucci mengaku dirinya memang sempat tergoda dengan tawaran dari sebuah klub Inggris musim panas ini, meskipun akhirnya memilih bertahan di Juventus.

Pemain bertahan asal Italia tersebut sempat santer disebut-sebut menarik minat dari Manajer Manchester City Pep Guardiola dan juga peracik taktik Chelsea Antonio Conte.

“Saya akan berbohong jika bilang bahwa musim panas ini saya tak tergoda dengan sebuah tawaran dari Inggris, secara khusus dari pelatih yang menginginkan saya,” ucap Bonucci kepada Mediaset Premium yang dilansir Football Italia.

“Tapi Juventus adalah rumah saya dan saya gembira bertahan di sini. Impian saya adalah untuk menang dalam balutan seragam ini dan kini saya siap jadi pemain yang lebih baik dan menantang diri sendiri untuk membantu tim ini jadi sebuah legenda,” sebutnya.

Bonucci juga bicara mengenai Liga Champions. Bek 29 tahun yang mulai berseragam Bianconeri sejak 2010 tersebut menyatakan memang ada tekanan tersendiri buat timnya di ajang tersebut.

“Adalah tugas kami untuk mencapai final Liga Champions, tapi kami mesti melewatinya seperti sedang menjalani sebuah impian agar tekanan tertentu tidak membayangi benak kami,” ujarnya.

“Kami semua tahu yang diperlukan hanyalah satu kejadian untuk mengubah segalanya dan kami mesti berjuang keras untuk membuat kejadian tersebut menguntungkan kami, tidak seperti kemarin (saat seri menghadapi Sevilla),” tutur Bonucci.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply