Bonaventura Akui AC Milan Miliki Kualitas di Bawah Juve

Bonaventura Akui AC Milan Miliki Kualitas di Bawah Juve

Agen Sbobet

AC Milan baru saja ditumbangkan oleh Juventus dengan skor 4-0 di final Coppa Italia musim ini. Dengan demikian, Rossoneri lagi-lagi gagal mengantongi trofi Coppa Italia. Bahkan gelandang Milan, Giacomo Bonaventura mengakui bahwa timnya memiliki kualitas skuat yang lebih rendah dari Juve, sehingga mereka gagal memenangkan trofi tersebut.

Jika dilihat dari materi pemain dari kedua tim, tentunya Juventus akan diunggulkan mengingat mereka memiliki skuat yang bertabur bintang. Selain itu, Si Nyonya Tua juga menjadi penantang yang nyata untuk memenangkan Scudetto musim ini.

Hal ini membuat Bonaventura berpikir bahwa perbedaan skuat yang cukup jauh menyebabkan timnya mengalami kekakalahan telak.

“Kami bermain cukup baik sekitar satu jam, namun kami kehilangan arah setelah gol pertama dan itu menjadi perjuangan yang berat,” kata Bonaventura kepada Rai Sport.

“Tim ini mempunyai perjalanan yang hebat di Coppa Italia, dan telah memberikan segalanya. Namun Anda bisa melihat perbedaan kualitas yang dimiliki antara kedua tim.

“Juve menjadi penantang untuk Scudetto, Coppa Italia, dan Liga Champions, selama bertahun-tahun, sedangkan tim kami benar-benar baru dibentuk tahun ini. Mereka memiliki Gonzalo Higuain dan Claudio Marchisio di bangku cadangan, dan itu telah membuktikan semua [soal perbedaan kualitas di antara kedua tim]” tukasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply