Bonaventura: AC Milan Tak Takut Arsenal, tapi Hormat

Agen Sbobet

Giacomo Bonaventura menegaskan bahwa AC Milan sama sekali tidak takut menghadapi Arsenal di babak 16 besar Liga Europa, hanya saja Rossoneri akan tetap menghormati The Gunners.

Meskipun mengalami penurunan tajam dalam beberapa pekan terakhir, Arsenal masih merupakan favorit untuk memenangkan Liga Europa. Sementara itu, AC Milan hanya dianggap sebagai tim kuda hitam yang berpotensi memberikan kejutan.

Meski demikian, gelandang AC Milan, Bonaventura, menegaskan bahwa timnya tidak takut menghadapi Arsenal, tapi tetap menghormati mereka. Selain itu, dia juga berpendapat bahwa pertemuan dua tim tersebut akan menjadi pertandingan terindah.

“Ini jelas salah satu pertandingan terindah yang pernah saya mainkan,” kata Bonaventura, dilansir dari EveningStandard. “Ini adalah permainan yang menarik, dan kami sangat ingin melakukannya dengan baik karena kami ingin melewatinya.

“Ini tidak akan mudah, Arsenal memiliki pemain hebat dan bahkan jika mereka tidak melewati periode besar, mereka memiliki pemain kuat. Tapi kami percaya, dan kami juga memiliki kesempatan untuk melewatinya.

“Sulit untuk memilih salah satu pemain mereka pada khususnya. Tidak ada rasa takut, hanya hormat. Arsenal adalah tim dengan sejarah besar, dan kami tahu kami tidak bisa melakukan kesalahan.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply