Bolivia tekuk Peru 2-0 di kualifikasi Piala Dunia 2018

Agen Sbobet

Bolivia meraih tiga poin dari kemenangan 2-0 atas Peru di laga ketujuh kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan (Conmebol) di Stadion Hernando Siles, Bolivia, Jumat pagi WIB.

Kemenangan ini menempatkan Bolivia di posisi delapan klasemen sementara kualifikasi Piala Dunia zona Conmebol dengan perolehan enam poin.

Sebaliknya, Peru turun ke peringkat sembilan dengan perolehan empat poin dari tujuh laga yang sudah dimainkan.

Pada babak pertama laga melawan Peru, Bolivia unggul 1-0 berkat tendangan bebas Pablo Escobar menyusul pelanggaran pemain Peru, Pedro Aquino, pada menit 38.

Bolivia mengemas peluang melalui aksi Juan Arce yang melepaskan tendangan dari luar kotak penalti pada menit 41. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama selesai.

Pada babak kedua, Peru memulai inisiatif serangan, salah satunya lewat tandukan Ruidiaz yang meneruskan tendangan bebas Trauco pada menit 69. Namun kesempatan itu tidak berbuah gol.

Pemain Peru, Joel Sanchez, mencoba melepaskan tendangan dari luar kotak penalti namun arah bola kembali menyamping ke sisi gawang Bolivia pada menit 86.

Sebaliknya, Bolivia menambah keunggulan berkat tandukan Ronald Raldes yang meneruskan umpan silang Bejanaro pada menit 88. Skor 2-0 bertahan hingga laga usai menurut laporan pertandingan dari situs Conmebol.

Susunan pemain kedua tim:

Bolivia : Quinonez, Zenteno, Ronald Raldes, Bejarano, Rodriguez, Pablo Escobar (Mario Saavedra), Walter Flores, Pedro Azogue, Marcelo Moreno, Juan Arce (Cabrera), Campos (Wayar).

Peru: Pedro Gallese, Ugarelli, Christian Ramos, Trauco, Corzo, Cueva, Aquino Sánchez, César (Joel Sánchez), Ruidíaz, Avila (Edison Flores), Andy Polo (Paolo Guerrero).

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply