Boaz Solossa Batal Gabung Sriwijaya FC di Piala Presiden

Boaz Solossa Batal Gabung Sriwijaya FC di Piala Presiden

Agen Sbobet

Boaz Solossa batal bergabung dengan Sriwijaya FC untuk Piala Presiden 2018. Manajemen SFC sempat mengumumkan akan memakai Boaz pada Minggu (14/1/2018) siang. Namun, pada sore hari, manajemen berubah pikiran.

Alasan utama Sriwijaya FC batal merekrut Boaz karena ingin menguji kekuatan tim secara keseluruhan pada Piala Presiden 2018 yang dimulai Selasa (16/1/2018) di Bandung.

“Piala Presiden adalah kesempatan untuk melihat kesiapan dan kekompakan tim secara keseluruhan, sehingga setelah dengan berbagai pertimbangan rencana mendatangkan pemain lainnya ditinjau lagi,” kata Manajer SFC, Ucok Hidayat.

Ucok menyebut pihaknya memang menginginkan skuad yang sudah terbentuk saat ini dan mulai solid menjadi mundur dengan hadirnya pemain yang hanya bersedia turun pada event tertentu.

“Tujuan dan target sesungguhnya ada di kompetisi nanti, jadi kami sudah harus mulai dari sekarang dengan skuad yang memang dipersiapkan untuk Liga,” ia menambahkan.

Sriwijaya FC lebih memilih fokus mematangkan skuat untuk kompetisi. “Jadi walau secara finansial kami mampu mendatangkan pemain baru, tetapi tidak masuk dalam rencana skuat untuk kompetisi, maka rasanya tidak perlu bergabung,” tegasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply