Boaz Dipanggil Timnas Indonesia, Persipura Galau

Agen Sbobet

PSSI telah mengumumkam 20 pemain untuk memperkuat Timnas Indonesia menghadapi Fiji pada laga uji coba internasional di Stadion Patriot Chandrabhaga, Sabtu (2/9).

Nama kapten Persipura Jayapura, Boaz Solossa, juga masuk dalam daftar pemain yang akan dipanggil Timnas Indonesia. Menanggapi hal itu, pelatih Persipura Wanderley Junior mengaku galau.

Pasalnya, Wanderley masih amat membutuhkan Boaz di Persipura pada laga krusial lawan Semen Padang, 4 September 2017.

“Waktunya terlalu dekat. Timnas Indonesia main tanggal 2, kami main tanggal 4 lawan Semen Padang. Artinya, dekat sekali waktunya kalau Boaz juga ikut main membela Timnas Indonesia,” terang Wanderley kepada CNNIndonesia.com, Senin (28/8).

Ia juga belum bisa memberikan keputusan untuk melepas sementara Boaz ke Timnas Indonesia.

Pasalnya, pihaknya sama sekali belum mengetahui jika Boaz ikut dipanggil ke Timnas Indonesia untuk melawan Fiji. Wanderley membeberkan, belum ada komunikasi sejauh ini antara manajemen klub dengan PSSI.

Setahu saya, harusnya PSSI konsultasi dulu kepada klub-klub untuk memanggil para pemain mereka ke Timnas Indonesia. Sebab, klub yang paling tahu kondisi pemain dan juga jadwal mereka di kompetisi.”

Terlebih, untuk ajang uji coba internasional seperti ini, klub seharusnya sudah diberitahu.

“Tapi saya tidak tahu jika memang ini resmi di bawah FIFA, bisa jadi memang wajib (agar klub melepas pemainnya ke Timnas). Kalau begini, kami hanya bisa mematuhinya,” pungkas Wanderley.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply