Bisa Akhiri Puasa Gol Saat Derby Madrid, Griezmann?

Bisa Akhiri Puasa Gol Saat Derby Madrid, Griezmann?

Agen Sbobet

Antoine Griezmann sudah lama tak mencetak gol untuk Atletico Madrid. Bisa mengakhiri puasa itu saat Los Colchoneros menjamu Real Madrid, Griezmann?

Atletico akan menjalani pertandingan derby Madrid pertama musim ini, Minggu (19/11/2017) dinihari WIB. Mereka akan menjamu Los Blancos di Wanda Metropolitano lebih dulu.

Menatap pertandingan itu, Griezmann sedang dalam performa yang kurang oke. Dia sudah tak menyumbang gol untuk Atletico dalam delapan pertandingan terakhir di semua ajang.

Terakhir Griezmann membobol gawang lawan pada pertandingan melawan Chelsea pada 28 Oktober lalu. Saat itu, Atletico kalah 1-2. Griezmann hanya mencetak tiga gol dalam 13 pertandingan di semua ajang.

Ketajaman Griezmann jelas sangat dibutuhkan dalam usaha Atletico memetik kemenangan atas Madrid pada akhir pekan ini. Pada musim lalu, satu gol Griezmann membantu Atletico menaklukkan Madrid 2-1 saat bertanding di leg II semifinal Liga Champions.

Saat melawan Madrid, Griezmann mampu membukukan sebanyak enam gol dalam 23 kali pertemuan. Dia juga menyumbangkan lima assist untuk tim yang dibelanya.

Griezmann sudah merasakan enam kemenangan, enam hasil imbang, dan 11 kali menelan kekalahan saat berduel dengan Madrid.

“Saya tak khawatir, saya senang dengan performa saya. Pada akhirnya, bola akan masuk ke gawang,” kata Griezmann seperti dilansir oleh situs resmi La Liga.

“Satu-satunya saat saya merasakan tekanan adalah saat saya menggendong anak di bahu saya.”

“Tapi sebaliknya, (mencetak) gol merupakan suatu hal yang biasa kami lakukan. Mencetak gol merupakan suatu hal yang caranya sudah kami ketahui,” dia menambahkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply