Bintang Timnas Spanyol U-19 Resmi Berlabuh Ke Madrid

Agen Sbobet

Real Madrid telah mengumumkan berita resmi mendatangkan bek muda asal Real Zaragoza, Jesus Vallejo, pada bursa transfer musim panas kali ini. Bintang tim nasional Spanyol U-19 itu dikontrak selama enam tahun ke depan oleh Los Blancos.

Namun demikian, Vallejo tidak lantas bakal mencicipi debutnya bersama skuad asuhan Rafael Benitez musim ini. Pasalnya, dia akan kembali ke Zaragoza dengan status pemain pinjaman. Tujuannya ialah untuk menambah jam terbangnya bermain di level senior.

“Real Madrid dan Zaragoza telah mencapai kesepakatan terkait transfer Jesus Vallejo, yang akan memperkuat klub ini selama enam musim. Vallejo akan tetap bermain di Real Zaragoza dengan status pinjaman pada musim depan,” demikian pernyataan resmi seperti dilansir laman resmi klub.

Vallejo merupakan salah satu pemain muda yang penampilannya di musim lalu cukup mencuri perhatian klub-klub besar. Total dia tampil sebanyak 33 pertandingan bersama Zaragoza di kompetisi kasta kedua di Spanyol.

Hingga saat ini belum ada pernyataan resmi berapa harga yang mesti dikeluarkan oleh Los Blancos untuk mendatangkan pemain berusia 18 tahun itu. Akan tetapi berita yang berkembang di media massa, kemungkinan harganya bisa mencapai €6 juta atau setara dengan Rp89 miliar.

Melihat catatan penampilan Vallejo, nampaknya upaya Madrid mendatangkannya tidak akan menjadi sia-sia. Sang pemain sendiri sejak mulai dari usia 15 sudah seringkali menjadi bagian skuad timnas Matador muda.

20 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply