Bintang Persija Ingin Gubernur Terpilih Bangun Stadion

Agen Sbobet

Sebagai klub sepak bola Ibu Kota, pantas jika Persija Jakarta menaruh harapan lebih kepada Gubernur terpilih di Pilkada DKI Jakarta. Tak sekadar perhatian, tapi juga tersedianya stadion tempat Macan Kemayoran menunjukkan taring di hadapan lawan yang datang ke Jakarta.

Hal tersebut diungkapkan bek anyar Persija Jakarta Arthur Irawan kepada CNNIndonesia.com, Selasa (18/4). Arthur mengaku akan memilih satu dari dua pasangan calon yang mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahap kedua ini.

“Saya bakal mencoblos. Semoga yang terpilih yang terbaik buat Jakarta dan buat Persija,” kata Arthur.

Arthur berharap Gubernur terpilih nantinya bisa mengembangkan Jakarta dan membantu semua masyarakat untuk memiliki hidup yang lebih nyaman ke depan. Pemain 24 tahun yang merupakan jebolan tim akademi Espanyol itu mengatakan sudah selayaknya Persija punya sebuah stadion yang bisa menjadi kebanggaan.

“Pastinya juga yang bisa dukung Persija. Dukung kami selalu dan semoga membangunkan stadion buat Persija,” ucap Arthur.

Dalam beberapa tahun terakhir Persija sering tidak bisa menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) sebagai markas tim. Musim ini di Liga 1, Persija harus bermarkas di Stadion Patriot, Bekas, menyusul direnovasinya SUGBK untuk Asian Games 2018.

“Ya, Stadion Patriot sekarang sudah sangat bagus. Tapi, mungkin harus ada stadion yang benar-benar milik Persija, karena Patriot tidak di Jakarta,” ucap Arthur.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply