Bintang Muda Dortmund Memimpikan Digaet Real Madrid

Agen Sbobet

Kurang dari setahun membela Borussia Dortmund, Emre Mor memiliki harapan dapat bermain untuk raksasa Spanyol, Real Madrid.

“Saya ingin bemain untuk Real Madrid, menjadi seorang bintang. Impian terbesar saya adalah suatu hari mengenakan jersey Real Madrid, itu memang hal yang diungkap terlalu dini saat ini,” tukas Mor usai membela negaranya, Turki, seperti dikutip dari Four Four Two.

Pemuda 19 tahun yang bisa bermain sebagai winger atau penyerang tersebut direkrut Dortmund pada Juni tahun lalu. Sejak saat itu, Mor telah bermain di 15 laga bersama Dortmund di berbagai kompetisi.

“Dortmund adalah salah satu tim terbaik di dunia. Saya belajar banyak di sini,” ungkap Mor.

Namun, Mor yang sempat pula diincar Liverpool sebelum direkrut Dortmund itu percaya diri dengan kemampuannya. Oleh karena itu pria yang sudah menyumbang satu gol untuk Dortmund itu pun yakin dirinya memiliki kapabilitas guna bermain untuk rival Madrid juga, Barcelona.

“Saya tahu diri saya sendiri dan saya kira saya pun bisa bermain untuk Barcelona. Kapan? Saya tak tahu itu,” ujar pemuda yang baru juga mencetak gol untuk Timnas Turki tersebut.

Mor melakoni debut timnas Turki di bawah asuhan pelatih Fatih Terim pada 29 Mei 2016. Sejak saat itu ia telah bermain 10 kali, mencetak satu gol, dan menyumbang dua assist. Salah satu assist Mor untuk cap nya yang masih seumur jagung di Timnas Turki adalah saat bermain di Piala Eropa 2016.

Sebelum membela Turki, Mor yang lahir di Brönshöj itu sempat bermain untuk timnas Denmark di level junior. Mor dibeli Dortmund dari klub Denmark, Nordsjaelland, dengan harga 10 juta euro pada bursa transfer musim panas 2016 silam. Mor pun dikontrak selama lima musim di klub Bundesliga tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply