Bintang Muda Bayern Munchen Tegaskan Tak Ada Kontak Dari Arsenal

Bintang Muda Bayern Munchen Tegaskan Tak Ada Kontak Dari Arsenal

Agen Sbobet

Bintang muda Bayern Munchen, Kingsley Coman menegaskan dirinya sama sekali belum melakukan diskusi dengan klub elite Premier League, Arsenal.

Unai Emery menempatkan Arsenal tetap di bursa transfer untuk menemukan pemain baru, demi merealisasikan tujuan memperkuat skuatnya. Sebelumnya mereka berhasil mendatangkan empat muka baru yaitu Stephan Lichtsteiner, Sokratis Papastathopoulos, Bernd Leno, Matteo Guendouzi, dan Lucas Torreira.

Coman menjadi pemain keenam yang coba didatangkan Emery, untuk melengkapi puzzle yang sedang disusunnya di skema Arsenal. Winger 22 tahun itu tampil 21 kali di Bundesliga musim lalu dan dipertimbangkan bisa membawa The Gunners mendobrak lagi.

Pemain muda asal Prancis itu menegaskan dirinya ingin bertahan di Bayern Munchen. Dia ingin memperjuangkan satu tempat di skuat utama Niko Kovac pada musim 2018-19.

Ditanya apakah sudah ada kontak yang dibuat dengan Arsenal, Coman mengatakan dirinya saat ini hanya ingin menghormati kontrak yang telah dia tanda tangani dengan raksasa Bavaria.

“Berita itu [Arsenal] tidak benar. Saya sama sekali tidak mendapat kontak dengan Arsenal,” tutur Coman kepada Sport11.

“Saya telah menandatangani perpanjangan kontrak saya di sini di Bayern Munchen. Saya berencana untuk bertahan untuk beberapa tahun ke depan.” imbuhnya.

Musim lalu Coman menandatangani kontrak baru dengan Die Roten, yang membuatnya akan berada di Allianz Arena setidaknya hingga musim panas 2023. Dia didatangkan dari Juventus dengan status peminjaman selama dua musim, namun berkat penampilan menjanjikannya manajemen Die Roten memberinya kontrak permanen pada 2017 lalu.

Jika masih ingin menambah pemain baru, Arsenal masih memiliki waktu setidaknya hingga 9 Agustus mendatang. Pasalnya bursa transfer Premier League ditutup lebih awal, atas peraturan yang baru dijalankan mulai musim ini.

Selain Coman, The Gunners juga dikabarkan sedang mendekati gelandang Sevilla Steven N’Zonzi dan winger muda Barcelona Ousmane Dembele. (Sumber: Football Inside)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply