Bhayangkara FC Tak Akan Sia-siakan Status Kandang Lawan Barito Putera

Agen Sbobet

Bhayangkara FC tak akan menyia-nyiakan status kandang pada pekan ke-12 Liga 1. Mereka bertekad meraih poin penuh saat menjamu Barito Putera.

Bhayangkara bertindak sebagai tuan rumah dalam pertandingan dengan Barito Putera, Selasa (4/7/2017) malam. Tim besutan Simon Mcmenemy itu sedang dalam laju positif dalam tiga pertandingan sebelumnya dengan selalu menang.

Lagipula, anak asuhnya tak mengalami penurunan fisik signifikan setelah libur lebaran. Mereka siap tempur.

“Semua pemain kami berikan tanggung jawab untuk menjaga kondisi karena mereka pemain profesional,” kata Simon dalam konferensi pers di Stadion Patriot, Bekasi, Senin (3/7/2017).

Simon sama seklai tak terganggu dengan absennya empat pemainnya. Evan Dimas dan Putu Gede dipanggil timnas U-22, Wahyu Subo terkena akumulasi kartu dan Dany Saputra izin menikah.

“Itulah keuntungan kami karena memiliki pemain-pemain muda. Jadi siapapun harus menunjukkan skill permainan yang bagus untuk mendapatkan tempat sebagai starter” jelas mantan pelatih timnas Philipina itu.

Alfin Tuasalamony berjanji untuk menjawab kepercayaan pelatihnya. Alfin berpotensi untuk menjadi starter di laga itu.

“Saya sudah siap dan akan membuktikan diri layak untuk mendapatkan tempat di tim,” beber Alfin.

Sementara itu, pelatih Barito Putera Jacksen F Thiago tak akan menyepelekan Bhayangkara. Dia juga harus kehilangan empat pemain.

“Bhayangkara tim bagus. Pemain muda yang sangat potensial. Jadi kami harus bermain lebih keras untuk mendapatkan angka,” jelas Jacksen.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply