Bhayangkara FC Pertanyakan Dua Gol Persib

Agen Sbobet

Pelatih Bhayangkara FC Ibnu Grahan mengaku sedikit kecewa dengan dua gol Persib Bandung yang membuat timnya mengalami kekalahan. Kinerja wasit yang kurang jeli menjadi keresahan baginya.

Persib Bandung berhasil meraih kemenangan 2-1 dari Bhayangkara FC dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Rabu (12/10). Bhayangkara sejatinya unggul 1-0 lebih dulu, namun Persib membalas dua gol dengan cepat.

Gol balasan pertama Persib dicetak melalui tandukan Zulham Zamrun pada menit 80. Gol ini sempat dipertanyakan karena prosesnya cepat, sebab pemain Persib tidak melihat tanda dari wasit ketika melakukan tendangan bebas dan akhirnya disundul oleh Zulham.

Sementara di gol kedua, Febri Hariyadi dinilai sudah lebih dulu terperangkap offside. Tapi asisten wasit tidak memberikan peringatan sehingga penalti menyusul handball Lee Yoo Joon tetap diberikan.

Ibnu Grahan mengakui Persib mempunyai motivasi tinggi untuk bisa menang di kandangnya. Namun proses-proses gol tersebut membuat Ibnu resah.

“Selamat untuk Persib. Laga tadi berjalan ketat sehingga setiap keputusan wasit yang menentukan. Proses golnya tapi bagaimana begitu cepat. Tapi mungkin bisa dilihat apakah wasit yang salah mengesahkan gol itu apa pemain saya yang tidak siap,” ungkap Ibnu.

“Yang kedua Febri itu offside atau tidak, saya tidak tahu. Lalu dinyatakan handball, tangan bergerak atau tidak itu keputusan wasit yang menentukan,” katanya.

Hasil ini tak mengubah posisi Bhayangkara di urutan empat klasemen dengan 39 poin. Sementara Persib naik ke urutan sembilan dengan 33 poin dari 22 pertandingan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply