Bhayangkara FC Percaya Diri Hadapi MU Usai Menang Atas Persib

Bhayangkara FC Percaya Diri Hadapi MU Usai Menang Atas Persib

Agen Sbobet

Kemenangan atas Persib Bandung pada Kamis (31/5) lalu membuat Bhayangkara FC percaya diri tinggi dalam menjamu Madura United pada laga pekan ke-13, di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (7/6) malam ini.

Dalam pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pekan lalu, Bhayangkara FC sukses mempermalukan tuan rumah Persib Bandung dengan skor 1-0 berkat gol bunuh diri Jonathan Bauman pada menit ke-55.

Bahkan Bhayangkara FC harus bermain 10 orang pada 30 menit terakhir laga itu setelah Marinus Manewar diganjar kartu merah di menit ke-60. Tapi kondisi itu tak membuat performa Bhayangkara FC menurun, sehingga mampu mempertahankan keunggulan hingga akhir laga.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy mengaku kemenangan atas Persib telah membangkitkan kepercayaan diri para pemainnya. Dia pun berharap, timnya dapat memanfaatkan momentum kemenangan di Bandung sebagai penambah semangat saat bersua Madura United.

“Saat kami menang lawan Persib Bandung, hal itu memberikan rasa percaya diri kepada tim dan memotivasi kepada pemain untuk mempertahankan permainan terbaik kami. Ketika kami bermain di kandang, maka sangat penting untuk meraih poin penuh,” kata McMenemy, dalam konferensi pers di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu 6 Juni 2018.

Ia juga meminta agar Paulo Sergio cs bisa mempertahankan permainan seperti saat melawan Persib. Yaitu, tampil lebih disiplin dan pantang menyerah.

“Semua hal itu tak lepas dari penampilan pemain yang disiplin dan bekerja keras sehingga kami mendapat hasil yang bagus. Tim kami sudah bisa menghadapi tekanan yang besar,” ujarnya.

Juara bertahan Liga 1 ini butuh kemenangan demi mendongkrak posisi mereka di klasemen sementara. Saat ini, The Guardian masih menempati peringkat 10 klasemen dengan koleksi 16 poin. Sedangkan Madura United masih bercokol di urutan ke-5 dengan raihan 18 poin.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply