Bhayangkara FC Berimbang dengan Persela

Bhayangkara FC Berimbang dengan Persela

Agen Sbobet

Bhayangkara FC ditahan imbang 1-1 oleh Persela Lamongan di lanjutan Piala Presiden 2018. Dengan tambahan satu poin, The Guardian masih memuncaki Grup E.

Bermain di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Kamis 25/1/2018, Sore WIB, Bhayangkara FC dan Persela bermain dengan tempo lambat di awal-awal laga. Kedua tim tampak seperti saling mendikte permainan.

Laga berjalan 15 menit, Bhayangkara terlihat lebih menonjol dalam permainan. Mereka berhasil beberapa kali masuk ke kotak penalti Persela, namun tak ada gol yang berhasil diciptakan sampai laga berjalan setengah jam.

Gol baru datang di menit ke-34. Adalah Herman Dzumafo Epandi yang mencetak gol untuk membawa Bhayangkara unggul 1-0. Gol itu tercipta berawal dari umpan Muhammad Hargianto kepada Paulo Sergio, bola langsung dikirim dengan umpan silang mendatar.

Tertinggal satu gol membuat tim besutan Aji Santoso sedikit keluar menekan. Beberapa anjaman pun bisa mereka buat, namun tak kunjung berbuah gol sampai turun minum.

Di awal-awal babak kedua, juara Liga 1 Indonesia masih terus menyulitkan Persela. Tim berjulukan Laskar Joko Tingkir dipaksa untuk sedikit bertahan lebih dalam.

Dalam situasi tertekan, Persela berhasil mencuri gol lewat skema tendangan bebas. Sugeng Efendi, yang berdiri bebas di kotak penalti berhasil menyambar bola untuk menyamakan skor menjadi 1-1.

Bhayangkara punya kesempatan emas untuk kembali unggul di menit ke-86. Mereka dua kali melepaskan tembakan dari jarak dekat, namun upaya itu dua kali digagalkan oleh perut pemain lawan. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini Bhayangkara mengumpulkan empat poin dari dua kali main dan memimpin Grup E. Sementara itu, Persela mengoleksi dua poin dari dua laga.

Susunan Pemain:

Persela Lamongan: Dwi Kuswanto, Arif Satria, Wallace Alves, Birrul Walidan (Eky Taufik), Gusti Rustiawan, Agung Pribadi (Ahmad Baasith), Guntur Triaji (Dio Permana), Diki Prayoga, Fatkhulo Fatkhulloev, Gaston Castano (Sugeng Efendi), Alessandro Celin.

Bhayangkara FC: Awan Setho; Putu Gede Juni Antara (Ambrizal), Vladimir Vujovic, Jajang Mulyana, Alsan Sanda, Lee Yoo-joon, Muhammad Hargianto (Sani Rizki), Paulo Sergio (Vendry Mofu), Wahyu Subo Seto (T. M Ichsan), Dzumafo Epandi (James Mack), Dendy Sulistyawan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply