Besiktas Klaim Selangkah Lagi Boyong Balotelli

Agen Sbobet

Besiktas mengklaim selangkah lagi bakal mendapatkan tanda tangan Mario Balotelli. Striker asal Italia itu juga telah menyatakan berminat untuk segera bergabung dengan tim juara Liga Turki tersebut.

Balotelli dipastikan tidak mendapatkan tempat lagi di Liverpool. Sebab, sang manajer The Reds, Juergen Klopp, secara terang-terangan menyarankan mantan pemain Inter Milan itu untuk mencari klub baru musim depan.

Klub elite Liga Italia AC Milan yang musim lalu menampung Balotelli sebagai pemain pinjaman pun tak lagi tertarik menggunakan jasanya.

Terakhir, Balotelli dimasukkan dalam skuat junior Liverpool demi mengembalikan ketajamannya. Meski dikabarkan akan kembali ke Serie A, namun striker 25 tahun tersebut belum mendapatkan pelamar yang serius.

Kendati demikian, pihak Besiktas yakin Liga Turki bisa menjadi solusi tepat untuk mendongkrak karier Balotelli. Pemain yang terkenal “bermasalah” itu berpeluang menjadi ujung tombak tim sepeninggal Mario Gomez yang memutuskan hengkang.

“Balotelli merupakan tipe pesepak bola yang bisa digemari para pendukung kami. Saya sangat yakin dia akan menarik banyak perhatian,” kata Presiden Besiktas Fikret Orman kepada Fanatik.

“Jujur saja, jika dia tidak dicap sebagai pembuat masalah tentu tidak akan dihubungkan untuk bergabung dengan kami. Tapi, kami bisa memberikan solusi dan membantu menyelesaikan masalah tersebut.”

“Saya rasa dia bisa berubah dengan perhatian dan kepedulian yang akan didapatnya di Turki. Singkat cerita, kami menginginkan Balotelli dan dia juga menginginkan kami.”

Setelah namanya meroket bersama Inter, Balotelli kemudian hijrah ke Manchester City. Konfliknya dengan manajer ManCity saat itu, Roberto Mancini, membuatnya terlempar dan dijual ke AC Milan.

Liverpool sempat merekrutnya pada 2014. Namun, performa Balotelli terus melorot dan hanya menyumbangkan satu gol. Pihak klub terpaksa meminjamkannya ke Milan pada musim 2015/16.

Namun, ketajaman Balotelli tak kunjung terasah bersama Milan. Dari 16 laga yang dilakoni, Balotelli pun hanya mengemas satu gol sehingga membuat Liverpool tak lagi menginginkan jasanya.

14 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply