Bertengkar dengan Kapten Persija, Gelandang Persib Pilih Bungkam

Bertengkar dengan Kapten Persija, Gelandang Persib Pilih Bungkam

Agen Sbobet

Gelandang Persib Bandung, Ghozali Muharam Siregar ogah membeberkan kata-kata yang dilontarkan Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan hingga membuatnya marah di laga tunda Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (30/6/2018).

Padahal selama ini, Ghozali merupakan pemain yang cukup pendiam alias tak banyak bicara. Bahkan ketika diganjar lawan, pemilik nomor punggung 77 ini tidak banyak melakukan protes.

Namun di laga penuh gengsi tersebut, kemarahan Ghozali meledak-meledak setelah Ismed terlihat melemparkan kata-kata kepadanya usai berduel tepat di menit ke-78. Ghozali pun sempat akan mengejar Ismed sebelum dihalangi wasit dan pemain Persija lainnya.

Menurut Ghozali kemarahan yang ditunjukan, hanyalah sebatas emosi sesaat lantaran kala itu Persib sudah tertinggal 0-1 oleh Persija melalui gol Jaimerson Xavier pada menit ke-16.

“No komen. Itu mungkin hanya terbawa emosi saja. Pertandingan panas, kita juga sudah tertinggal 0-1,” ungkap Ghozali seusai berlatih di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik Kota Bandung, Senin (2/7/2018).

Ghozali kini hanya ingin fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi laga selanjutnya. Apalagi sejauh ini Persib masih berada di urutan sembilan klasemen sementara Liga 1 2018 dengan perolehan 18 poin hasil dari 12 pertandingan yang telah dilakoni.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply