Bertemu Chievo, Juventus Didukung Rekor Mentereng

Agen Sbobet

Juventus akan bertemu Chievo Verona dalam lanjutan Serie A pada akhir pekan ini. Bianconeri memiliki rekor pertemuan yang mentereng melawan The Flying Donkeys.

Juventus memuncaki klasemen Serie A setelah mengumpulkan 27 poin dari 11 pertandingan. Mereka unggul empat poin atas AS Roma yang berada di posisi kedua.

Setelah diimbangi Lyon 1-1 di arena Liga Champions, Juventus akan berupaya untuk kembali ke jalur kemenangan. Tim asuhan Massimiliano Allegri itu akan dijamu Chievo di Stadio Marc’Antonio Bentegodi, Minggu (6/11/2016) mendatang.

Dalam beberapa musim terakhir, Juventus nyaris selalu menang tiap kali bertemu Chievo. Terakhir kali Chievo mengalahkan Juve adalah pada Januari 2010 lalu.

Berikut data dan fakta terkait laga Chievo vs Juventus, seperti dikutip FourFourTwo:

– Juventus memenangi tujuh dari delapan pertemuan terakhir dengan Chievo. Satu pertemuan lainnya berakhir seri.

– Chievo tak pernah mencetak lebih dari satu gol dalam 13 pertandingan kandang terakhir melawan Juventus.

– Juventus sudah kalah dua kali pada laga-laga tandang mereka di Serie A musim ini. Meski begitu, mereka adalah tim yang mengumpulkan poin terbanyak di luar kandang (sembilan poin).

– Chievo cuma menang sekali dalam enam pertandingan terakhir mereka (imbang dua kali, kalah tiga kali). Mereka memenangi tiga dari lima pertandingan sebelumnya.

– Dalam empat pertandingan Serie A terakhirnya, Juventus selalu kemasukan satu gol. Dalam tiga pertandingan sebelum itu, mereka selalu mencatat clean sheet.

– Juventus hanya menghadapi rata-rata 7,6 tembakan per laga. Cuma Bayern dan Monaco (7) yang punya catatan lebih baik di lima liga top Eropa.

– Chievo menjadi satu-satunya tim yang belum mencetak gol dan kebobolan dalam 15 menit pertama di Serie A 2016/2017.

– Juventus menjadi tim yang paling banyak mencetak gol dalam 15 menit pertama (lima) dan di babak pertama (10).

– Gol pertama Gonzalo Higuain di Serie A tercipta ke gawang Chievo pada Agustus 2013 lalu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply