Bertandang ke Markas West Ham, Chelsea Fokus Sepenuhnya

Agen Sbobet

Chelsea bertekad tak mengulang kesalahan saat berjumpa dengan West Ham United pada Piala Liga. Sang manajer, Antonio Conte, akan lebih fokus dan berkomitmen.

Chelsea dijadwalkan melawat ke markas West Ham di London Stadium pada Selasa (7/3/2017) dinihari WIB. Menilik laju kedua tim musim ini, The Blues yang kokoh di puncak klasemen lebih diunggulkan untuk menang ketimbang West Ham yang ada di urutan kesembilan.

Pertemuan pertama pada paruh musim juga menunjukkan Chelsea lebih tangguh. ‘Si Biru’ menang 2-1 di Stamford Bridge.

Namun, menengok pertemuan terakhir dua tim, Chelsea pantas waspada. Sebab, West Ham bukanlah tim yang mudah dikalahkan oleh Chelsea. Dalam lima pertemuan terakhir dari semua ajang, Chelsea dan West Ham imbang dengan sama-sama dua kali menang, dua kali kalah dan satu kali seri.

Termasuk satu kekalahan dalam pertemuan terakhir mereka. Chelsea harus mengakui ketangguhan West Ham 1-2 di babak keempat Piala Liga.

Conte pun tertantang untuk membalas dendam dalam laga tandang nanti, Meskipun, dia menyadari pertandingan tak akan mudah.

“Saya berharap begitu karena hasil pertemuan pertama kurang bagus. Kami akan mencoba untuk bisa mendapatkan tiga poin lagi,” kata Conte dalam situs resmi klub.

“Laga itu akan berjalan sulit. Kami sama-sama tahu sulitnya pertandingan derby, tapi kami telah menyiapkan diri dengan sangat baik menjelang laga itu. Kami menggenjot persiapan pada jalur yang tepat dengan penuh komitmen dan fokus.

“Ya, saya memprediksi pertandingan nanti akan bergulir sengit. Selain itu kami bertanding setelah tim-tim lain bermain jadi akan ada tambahan tekanan positif dan negatif dalam pertandingan itu nanti. Tapi, kami harus siap memainkan laga yang lebih sip daripada pertemuan terakhir,” ungkap Conte.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply