Bersinar di Piala Dunia 2018, MU Incar Shaqiri

Bersinar di Piala Dunia 2018, MU Incar Shaqiri

Agen Sbobet

Menurut kabar yang beredar di Inggris, bos Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan sedang berusaha untuk mendatangkan gelandang tim nasional Swiss, Xherdan Shaqiri, yang saat ini bermain untuk Stoke City.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Shaqiri memang sangat ingin meninggalkan Britannia Stadium, setelah Stoke terdegradasi dari Liga Premier Inggris, dengan Liverpool muncul sebagai kandidat terdepan untuk memboyong pemain internasional Swiss itu ke Anfield Stadium.

Namun saat ini, surat kabar The Sun melaporkan bahwa bos Setan Merah, Mourinho juga menyatakan minatnya pada pemain berusia 26 tahun tersebut, setelah ia menampilkan permainan yang cemerlang bersama timnas Swiss di Piala Dunia 2018.

Laporan itu juga mengatakan bahwa Mourinho akan memberikan penawaran pertama senilai £ 12 juta untuk memboyong Shaqiri dari Stoke City ke Old Trafford pada jendela transfer musim panas ini.

Sebagai catatan, Shaqiri berhasil menyumbang satu gol dan satu assist untuk membawa negaranya lolos ke fase knock out turnamen di Rusia, setelah mereka menjadi runner-up Grup E. Namun sayangnya, langkah mereka harus terhenti di babak 16 besar, setelah mereka harus menelan kekalahan 1-0 dari Swedia, pada laga yang berlangsung di Saints Petersburg Stadium, Selasa (3/7) lalu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply