‘Bersama Mourinho, MU Akan Sulit Dikalahkan’

Agen Sbobet

Thibaut Courtois menyebut Jose Mourinho masih merupakan seorang manajer top. Menurutnya, Manchester United akan sulit dikalahkan jika dilatih oleh Mourinho.

Setelah beberapa hari melakukan negosiasi, MU dan Mourinho kabarnya sudah mencapai kata sepakat pada Kamis (26/5/2016). Mourinho disebut sudah menandatangani kontrak dengan The Red Devils di sebuah hotel di London.

MU memang belum memberikan pernyataan resmi terkait hal ini. Akan tetapi, produsen mobil Jaguar yang merupakan sponsor pribadi Mourinho sudah memberikan ucapan selamat. MU dikabarkan baru akan merilis pernyataan resmi pada hari Jumat (27/5) waktu setempat.

Courtois yakin kedatangan Mourinho akan membangkitkan MU. Kiper asal Belgia itu memprediksi ‘Setan Merah’ tak akan gampang dikalahkan musim depan.

“Dia adalah manajer yang sangat bagus,” ujar Courtois kepada Sky Sports.

“Tentu saja musim ini bukanlah musim kami, tapi saya yakin dia adalah manajer top dan Manchester United akan sulit untuk dikalahkan pada musim depan,” kata penjaga gawang Chelsea itu.

Chelsea adalah klub terakhir yang dilatih oleh Mourinho. Mourinho dipecat pada Desember 2015 setelah The Blues terpuruk di papan bawah Liga Inggris meskipun mengantarkan klub tersebut jadi juara pada musim sebelumnya.

32 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply