Bermain Kolektif Diyakini Pepe Akan Jadi Kunci

Agen Sbobet

Real Madrid mengincar gelar Liga Champions ke-11 menatap final di akhir pekan ini. Bermain kolektif disebut Pepe akan jadi kunci untuk pulang dengan trofi.

Laga puncak Liga Champions musim ini akan berlangsung di San Siro, Minggu (29/5/2016) dinihari WIB. Madrid akan berhadapan dengan rival sekotanya, Atletico Madrid, yang juga jadi lawan ketika mereka juara dua tahun lalu.

Dengan masa persiapan dua pekan –Liga Spanyol berakhir tengah bulan ini–, Pepe mengungkapkan secara fisik skuat timnya dalam kondisi bagus. Ronaldo yang sempat diragukan kondisinya, juga dilaporkan siap tampil di final.

Terlepas dari persiapan yang mantap, Pepe sadar menghadapi Atletico butuh usaha bersama-sama sebagai sebuah tim. Atletico dikenal punya etos kerja tinggi, bermain keras, dan sangat kompak sebagai sebuah tim.

Tak akan mudah membongkar pertahanan Atletico. Faktanya sepanjang musim di Liga Spanyol, anak asuh Diego Simeone cuma kemasukan 18 kali dan jadi tim dengan pertahanan terbaik. Oleh karena itu Pepe percaya timnya juga perlu bermain sama kolektifnya dengan Atletico.

“Tim ini dalam kondisi bagus, kami sudah bekerja keras dan masih ada empat hari lagi, dan kami akan terus melakukan itu. Ini akan jadi salah satu hari terpenting dalam hidup kami jadi kami harus berada di kondisi terbaik, tapi kami akan siap,” kata Pepe dikutip Soccerway.

“Saya rasa mereka juga akan dalam kondisi bagus. Saya bisa bicara mewakili kami, saya tahu kami sudah bekerja dengan baik, pelatih kami akan mempersiapkan diri kami dengan cara sebaik mungkin.”

“Sebuah kegagalan adalah saat kami tidak bermain seperti layaknya sebuah tim. Kami bisa terus membuat sejarah di sebuah klub seperti Madrid, jadi ini penting. Kami sangat antusias berada di sini dan melanjutkan mimpi ini,” tandasnya.

19 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply