Berjuang Kurangi Utang, Atletico Bisa Jual Griezmann

Berjuang Kurangi Utang, Atletico Bisa Jual Griezmann

Agen Sbobet

Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, mengaku bahwa klubnya sedang berjuang untuk mengurangi utangnya, dan memperingatkan para pendukung tentang potensi penjualan pemain.

Dikaitkan dengan spekulasi yang berlarut-larut tentang transfer potensial ke Barcelona untuk Antoine Griezmann, Cerezo menunjukkan akan ada keberangkatan setelah akhir musim.

Diego Simeone dan timnya tidak mampu menghadapi tantangan serius dari Barca musim ini. Dan presiden klub mengakui bahwa prospeknya tidak sepenuhnya positif, meskipun senang dengan pertumbuhan mereka.

“Kami berjuang dan berusaha mendapatkan lebih banyak pendapatan untuk mengurangi utang yang kami miliki,” kata Cerezo kepada Marca.

“Kami memiliki orang-orang hebat di klub kami yang menangani bagian ekonomi, dan mereka lakukan dengan sangat baik. Saya ingin mengucapkan selamat kepada [Kepala Eksekutif Atletico] Miguel Angel Gil dan timnya. Atletico semakin berkembang setiap hari.

“Ada ribuan pemain yang ingin bermain di Atletico Madrid. Sekarang kami tidak memikirkan itu, kami berpikir tentang mampu menjadi juara Eropa, di mana kami memiliki kehebatan, pelatih yang ideal, dan yang akan bersama kami selama bertahun-tahun lagi.”

Selain itu, dia juga mengatakan bahwa Atleti akan bertempur habis-habisan dengan Real Madrid untuk memperebutkan posisi kedua di La Liga, tetapi Cerezo belum puas denga hal itu, dan bertekad untuk memenangkan liga di musim berikutnya.

“Kami siap untuk tahun ini, tetapi Barcelona melampaui kami. Mereka adalah juara dan kami harus memberi selamat kepada mereka. Kami tim kedua yang luar biasa, tetapi kami tidak akan puas dengan hal itu dan kami akan terus bercita-cita untuk memenangkan liga lagi,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply