Berardi di Antara Roma, Inter, dan Main di Luar Italia

Berardi di Antara Roma, Inter, dan Main di Luar Italia

Agen Sbobet

Domenico Berardi boleh jadi sedang bimbang terkait masa depannya. Dia dihadapkan pada pilihan, antara pindah ke AS Roma, Inter Milan atau bermain di luar Italia.

Berardi yang bermain di posisi penyerang punya 59 gol dari 159 penampilan bersama Sassuolo sejak 2012, saat klub itu masih berada di Serie B. Masa depan Berardi sudah sering dispekulasikan menyusul banyaknya klub yang tertarik dengannya.

Tapi Sassuolo selalu menegaskan tidak ingin menjual pemain andalannya tersebut. Meski demikian untuk musim panas ini Sassuolo sepertinya tidak bisa menahan Berardi lagi lebih lama mengingat dia sudah ingin mencari tantangan baru.

Apalagi pelatih Sassuolo, Eusebio Di Francesco, baru saja meninggalkan klub itu dan pindah ke Roma. Ini makin memperbesar peluang Berardi untuk pergi.

Beberapa klub seperti Inter dan Roma jadi peminat utama Berardi saat ini, selain tentunya ada tawaran bermain dari klub luar Italia. Salah satunya adalah Arsenal dan chelsea.

“Ada banyak kemungkinan untuk Berardi. Roma dan Inter selalu disebut-sebut, hari ini kami mendapat tawaran penting untuknya dari klub luar Italia,” ujar Direktur Sassuolo, Giovanni Carnevali, seperti dikutip Football Italia.

“Kami tidak ingin menjualnya, tapi kami tahu ada banyak tawaran – dan terkait keinginan si pemain – maka akan sangat sulit mempertahankannya,” sambungnya.

“Kami harus melakukan berbagai evaluasi dengan si pemain sendiri dulu,” tutupnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply