Bepe: Semoga Sanksi Jadi Pelajaran bagi Rezaldi

Agen Sbobet

Penyerang Persija, Bambang Pamungkas, memberi semangat kepada rekannya Rezaldi Hehanusa yang dijatuhi sanksi oleh Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

PSSI melayangkan sanksi berat terhadap bek Persija Jakarta tersebut lantaran dianggap mangkir dari panggilan Timnas Indonesia U-22. Tak hanya larangan bertanding, pemain 21 tahun itu juga dikenai denda.

“Saya pikir timnas adalah puncak karier bagi pesepak bola dimana pun. Semoga Rezaldi dapat menjadikan ini sebagai bahan pembelajaran sebagai pemain.”

“Dengan begitu, saya berharap ia dapat lebih baik ke depan,” kata Bambang atau yang akrab disapa Bepe tersebut.

Sidang Komdis PSSI pada Kamis (1/6), memutuskan Rezaldi mendapat sanksi larangan bermain pada dua pertandingan mulai 5 Juni 2017, dan harus membayar denda sebesar Rp20 juta.

Sementara itu pelatih Persija, Alessandro Stefano Cugurra merasa kasihan dengan sanksi yang diberikan kepada anak asuhnya itu.

“Ini pemain masih muda, dia pasti sebetulnya mau main di Persija dan timnas. Kasihan pemainnya. Ini dari manajemen harus bicara untuk nanti, saya fokus pertandingan selanjutnya,” ucap Stefano.

Rezaldi sebelumnya dipanggil skuat Timnas Indonesia pada pemusatan latihan 7-10 Mei 2017. Manajemen Persija menyebutkan pemain muda andalannya itu mengalami cedera usai tampil lawan Madura United, 4 Mei 2017.

Namun, Rezaldi ternyata tampil penuh dalam pertandingan Liga 1 melawan Persela Lamongan pada 10 Mei 2017. Tak tanggung-tanggung, pelatih Stefano Cugurra malah memainkannya selama 90 menit.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply