Bepe Masuk Nominasi Striker Terbaik Sepanjang Sejarah Piala AFF

Bepe Masuk Nominasi Striker Terbaik Sepanjang Sejarah Piala AFF

Agen Sbobet

Baru-baru ini sepak bola Indonesia kembali mendapat kabar baik, setelah striker kawakan, Bambang Pamungkas, masuk nominasi striker terbaik Piala AFF. Nantinya, pemain yang akrab disapa Bepe itu akan bersaing dengan enam kandidat lainnya, untuk menjadi striker terbaik sepanjang sejarah Piala AFF.

Dari keenam pesaingnya, dua di antaranya pernah merasakan kerasnya atmosfer kompetisi sepak bola di Indonesia. Kedua pemain itu adalah Safee Sali (Arema FC dan Sriwijaya FC/Malaysia) dan juga Noh Alam Shah (Arema FC dan Persib Bandung/ Singapura).

Sementara keempat kandidat lainnya adalah Le Cong Vinh (Vietnam), Teerasil Dangda (Thailand), Aung Thu (Myanmar), dan Le Cong Vinh (Vietnam). Nantinya, pemenang akan dipilih berdasarkan suara voting terbanyak di laman resmi AFF.

Sekedar informasi, Bepe sudah mencicipi kerasnya persaingan di Piala AFF sejak tahun 2000 silam. Ia berhasil mencapai puncak kejayaannya pada Piala AFF 2002, di mana dia terpilih sebagai top skor turnamen dengan koleksi 8 gol.

Bepe mengakhiri kariernya bersama timnas Indonesia pada tahun 2012 yang lalu. Hanya saja, sampai memutuskan gantung sepatu, dia gagal mempersembahkan satu trofi pun untuk timnas Indonesia.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply