Benzema Kira Arsenal Akan Menandatanganinya Sebelum Wenger Pergi

Benzema Kira Arsenal Akan Menandatanganinya Sebelum Wenger Pergi

Agen Sbobet

Bintang Real Madrid, Karim Benzema, dikabarkan berpikir bahwa Arsenal akan menawarinya kesepakatan kontrak, sebelum Arsene Wenger meninggalkan London Utara.

Penyerang Los Blancos itu memang telah lama dikaitkan dengan transfer ke Arsenal. Bahkan tim yang bermarkas di London Utara itu sudah tertarik untuk menandatangani Benzema, sejak sang pemain masih bergabung dengan Lyon.

Kini pemain internasional Prancis itu tampaknya akan meninggalkan Madrid pada musim panas ini, setelah sulit untuk kembali tampil mengesankan di Santiago Bernabeu.

Sementara itu, Arsenal diyakini akan merombak skuat mereka pada musim ini untuk memulai era baru, usai menunjuk Unai Emery sebagai penerus Wenger pada hari Rabu (23/5).

Dan menurut media asal Spanyol, Diario Gol, Benzema berpikir bahwa Arsenal akan coba menandatanganinya sebelum Wenger meninggalkan Emirates Stadium. Laporan yang sama juga mengatakan bahwa Benzema sendiri selalu tertarik untuk bermain di Liga Premier Inggris.

Lebih lanjut, Diario Gol mengatakan bahwa Benzema kini sudah menyerah untuk bergabung dengan Arsenal setelah kedatangan Emery. Meski demikian, dia tidak mungkin kekurangan tawaran dari tim lain, termasuk PSG dan Napoli, yang telah dikaitkan dengan striker berusia 29 tahun itu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply