Benitez Sebut Laga Final UCL Adalah Pertandingan yang Imbang

Benitez Sebut Laga Final UCL Adalah Pertandingan yang Imbang

Agen Sbobet

Pelatih Newcastle United, Rafael Benitez, mengungkapkan bahwa pertandingan final Liga Champions antara Liverpool dan Real Madrid adalah pertandingan yang imbang.

Benitez sendiri adalah seorang yang pernah melatih kedua klub finalis Liga Champions tersebut. Dia memimpin selama enam musim di Anfield dan hanya satu musim di Santiago bernabeu.

Dan ketika ditanya wartawan tentang siapa yang akan dia dukung pada final Liga Champions tersebut, Benitez mengatakan: “Saya sangat menghormati Liverpool dan Real Madrid. Yang bisa saya lakukan adalah menunggu pertandingan selesai dan biarkan tim terbaik yang menang.

“Ini akan menjadi final yang menarik. Melihat Real Madrid melawan Juventus dan Bayern, Anda pasti menyadari bahwa mereka memiliki pengalaman dan kualitas, dan mereka tahu bagaimana cara menangani permainan dalam situasi tertekan, dan itu adalah nilai tambah mereka.

“Di sisi lain, Liverpool bermain dengan banyak intensitas, kualitas, kecepatan, karena seperti yang anda lihat, jalannya pertandingan-pertandingan di Liga Premier Inggris jauh lebih cepat daripada liga lain, seperti yang Anda lihat sendiri saat mereka melawan AS Roma, misalnya.”

“Dan menurut Saya, keduanya mempunyai peluang untuk menang. Ini adalah pertandingan yang imbang, dan apa pun bisa terjadi dalam sepakbola,” pungkas Benitez.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply