Belum Dapat Keita, Manajer Liverpool Frustrasi

Agen Sbobet

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, terlihat hampir frustrasi terhadap gelandang RB Leipzig, Naby Keita. Bahkan, manajer asal Jerman itu menyebut pengejaran Keita seperti bermain poker.

Klopp pantas naik pitam dengan negosiasi pemain yang satu ini. Pasalnya, petinggi Leipzig, Dietrich Mateschitz menegaskan menolak pinangan 66 juta pound sterling (sekitar Rp 1,1 triliun) dari The Reds.

Sejauh ini, belum ada nama lain sebagai alternatif Liverpool jika benar-benar kehilangan Keita. Maklum, pemain asal Guinea itu merupakan target utama Klopp pada bursa transfer musim ini.

Saat ini, praktis hanya Jordan Henderson dan Emre Can yang bisa mengisi posisi gelandang tengah atau bertahan. Sedangkan belum lama ini, Liverpool sudah lebih dahulu “membuang” Lucas Leiva ke klub Serie A, Lazio.

“Apa yang Anda tahu? Penawaran 66 juta pound sterling ditolak. Ya Tuhan! Koran yang mana? Apakah kami berada di Las Vegas? Sudah saya katakan, bahwa saya tidak ingin membicarakan hal ini,” ujar Klopp geram.

Rumor Liverpool yang tidak lagi akan menaikkan penawaran untuk Keita bisa menjadi kenyataan. Pasalnya, Klopp sendiri tidak ingin berjudi dengan memberikan harga mahal untuk pemain berusia 23 tahun seperti Keita.

“Bukan Vegas, apa nama tempat (judi) lain yang ada di Asia? Ya, Macau. Apakah kami di Macau? Tidak,” Klopp menegaskan.

“Yang jelas saya tidak pernah berbicara tentang pemain kecuali sudah dikontrak atau pergi dari Liverpool. Saya pasti mengabarkan semua hal yang terjadi,” ujarnya menambahkan. *

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply